Testimonials of Doctors and Experts

Khasiat air alkali sama sekali bukan HOAX!

Mesin air Alkaline sudah melalui test uji yang ketat dan hasil dari test uji air Alkaline tersebut telah diungkapkan oleh banyak dokter dan para ahli. Pada halaman penelitian, air ionizer menginformasikan kepada anda bahwa penelitian akurat mengenai penelitian mesin Alkaline untuk air ionisasi sudah melaui proses uji laboratorium dan rumah sakit.

Ketika melakukan tes kelayakan, sangat penting untuk mengetahui hasil dari para penguji yang telah melakukan kerja keras dalam ekperimen tersebut, yaitu meliputi: menguji prinsip prinsip pengunaan yang ada di dalam mesin dan menemukan beberapa penemuan dari pengujian tersebut. Anda dapat melihat melalui situs website resmi kami, seperti Chem 1.

Untuk lebih lanjut, anda akan menemukan penemuan yang tak ternilai dari penelitian ini serta mendapatkan berbagai keuntungan dari air ionisasi dan berbagai keuntungan lain yang juga akan anda peroleh dengan menggunakan mesin air ionisasi alkaline atau alkali. Beberapa testimoni dan penemuan peneliatian dari beberapa ahli di bawah ini akan menunjukkan serta mengungkapkan tentang bagaimana penemuan dan keuntungan tersebut. Hal ini pula yang menjadi topik pada tulisan ini.

Harapannya, setelah anda mengambil waktu untuk membaca penelitian ini, anda akan mendapatkan pengalaman baru dan menuai banyak manfaat yang tak ternilai bagi kesehatan serta umur panjang anda.

DR. KIM YOUNG KWI
Penulis dari The Secret of Life-Giving Water

“Air bukan hanya cairan yang tidak bewarna ataupun tidak berasa, sebaliknya kehidupan di alam semesta ini berasal dari air dan semua bentuk makhluk hidup bergantung pada air untuk mempertahankan kelangsungan hidup mereka, ketika tidak ada air, semua makhluk hidup termasuk manusia akan punah”.

SANG WHANG
Author, Reverse Aging

“ Sejak adanya akumulasi dari limbah asam yang menyebabkan penuaan, pengurangan sistem limbah asam adalah hal terbaik untuk memperlambat proses penuaan. Air Alkaline bukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Bagaimanapun juga, jika dikonsumsi secara teratur, air Alkaline akan membantu mengurangi akumulasi limbah asam secara bertahap”.

Buku yang ditulis oleh SANG WANG yang berjudul Reverse Aging telah mempengaruhi saya untuk menghabiskan uang sebesar $1,100.00 (jumlah nominal yang cukup besar) dan membeli air ionisasi untuk pertama kalinya pada awal tahun 90 an. Saya membeli air ionisasi untuk “ melawan penuaan” pada diri sendiri. Saya ingin menghindari semua kondisi tubuh yang berhubungan dengan proses penuaan (hal ini yang SANG WHANG pikirkan sebelum membeli air inoniasi pada saat pertama kali) dan hasilnya sangat bagus dalam beberapa tahun berikutnya. Saya senang mengatakan bahwa saya telah melalui semua hal tersebut dengan baik. Dia menceritakan kisahnya dengan sangat yakin dan dapat anda lihat dalam video tersebut.

Buku yang ditulis oleh SANG WHANG sangat berkaitan dengan topik ini dan setiap orang yang ingin memahami tentang ilmu sederhana mengenai penuaan dianjurkan untuk membaca buku ini. Anda dapat melihat hasil video wawancara di sini.

DR. HOWARD HAY (1930)

“…orang-orang yang mempunyai tingkat keasaman yang lebih tinggi di dalam darah akan cenderung mudah terserang penyakit. Dia mendefinisikan bahwa kisaran jumlah PH antara 7.4-7.5 dapat diamsumsikan mempunyai kesehatan yang baik. Ketika makanan sudah dimetabolisme, asam akan mulai diproduksi yang akan dinetralkan oleh galam alkali (karbonat), kalsium, magnesium, kalium dan natrium. Makanan yang mengandung klorin, fosfor, sulfur, nitrogen, produk hewani dan olahan karbohidrat akan cenderung membentuk asam”.

DR THEODORE BAROODY
Author, Alkalize or Die

Dia mengungkapkan bahwa “ Saya telah mengkonsumsi lebih dari 5000 galon air untuk setiap situasi kesehatan yang dapat dibayangkan. Saya merasa bahwa air alkali yang telah derestrukturiasi dapat menguntungkan bagi semua orang”

DR. DON COLBERT
Author, 7 Pillars of Health

DR COLBERT mengatakan bahwa, “ saya sudah menangani banyak pasien dengan penyakit osteoarthritis dengan beberapa pengobatan yang berbeda. Beberapa diantaranya munggkin sembuh dalam jangka waktu beberapa bulan setelah menyesuaikan keasaman pada urin di tingkat PH 7.4-7.5 dengan mengkonsumsi air alkali dan makanan alkali dalam jumlah yang cukup.  Akibatnya, banyak orang yang mampu meninggalkan konsumsi obat obatan mereka”.

DR. LEONARD HOROWITZ
Author

“ di dalam studi Internasional dinyatakan bahwa populasi yang mempunyai sedikit atau tanpa sejarah penyakit, seperti kanker …….., telah minum air alkali dengan PH yang lebih tinggi. Setelah mempertimbangkan semua faktor yang dapat memicu tingginya resiko, dan semakin menjadi jelas bahwa mereka telah mengkonsumsi air minum dengan PH 9.0-10.0”.

DR. WILLIAM KELLY
Author

“air alkali yang diproduksi dengan air ionisasi telah menjadi kemajuan yang sangat penting dalam perawatan kesehatan sejak ditemukannya penemuan ysng berasal dari Sir Alexander Fleming.

DR. INGFRIED HOBERT

Beliau mengatakan bahwa “Saya tidak memerlukan pengobatan mahal yang mengandung efek samping untuk meningkatkan kesehatan. Air Alkaline atau Alkali mempunyai efek positif jangka panjang  karena dapat mengalkali tubuh dan menyediakan antioksidan yang efektif bagi kesehatan anda”

HARALD TIETZE
Author, Youthing

“ … dengan mengkonsumsi air alkaline atau alkali, dapat melawan proses penuaan dan limbah tubuh dapat dikurangi dalam jangka panjang sehingga menjadikannya lebih terlihat muda. Fungsi organ di dalam tubuh juga dapat dihidupkan kembali”

DAVID NIVEN MILLER
Author, Grow Youthful

“Meningkatkan kualitas konsumsi air keran atau air yang sudah tersaring dapat menjadikan anda lebih sehat dan memainkan peran penting dalam penyembuhan beberapa penyakit yang bersifat degeneratif. Namun, air alkali atau alkaline dapat memberikan efek jangka panjang yang mendalam karena dapat mengalakalisasi tubuh anda dan menyediakan anti oksidan yang efektif bagi tubuh anda”.

DR. ROBERT ATKINS
Author, The Atkins’ Diet

Beliau mengungkapkan bahwa “Sel-sel dan cairan merupakan bagian besar dalam tubuh kita … yang terlalu asam. Hal ini dapat memicu banyak masalah kesehatan dan mencegah proses penetralan dalam tubuh anda serta dapat meninggalkan racun. Semua hal tersebut dapat membuat anda rentan terhadap oksidadi radikal bebas yang dapat merusak jaringan sel sehingga mengarah pada resiko kanker dan penyakit lainnya”.

DR. PEGGY PARKER
Dr. Parker menemukan bahwa memperbaiki oksidasi pada membran sel dengan mengkonsumsi air dengan kualitas tinggi ,seperti air terionisasi dapat memberikan penyembuhan dan sel sel menjadi aktif kembali.

“Penemuan yang medalam ini akan mengubah wajah kedokteran”.

Dr. Parker adalah seorang doketer Naturopathic tradisional yang sangat profesional dan tinggal di Spokane, Washington. Dia adalah seorang dosen yang telah dikenal namanya di Internasional. Setelah menerima gelar Neaturophatic, Dr. Parker melanjutkan pendidikaanya untuk mendapatkan gelar doctor di Biological Medicine dari PBMN di Lustmuhle, Switzerland. Program intensif yang dijalani selama 2 tahun sudah dirancang oleh seorang dokter dari Swiss yang sangat terkenal, beliau adalah Dr. Thomas Rau. Fokus dasar dari program ini berkisar tentang penyesuaian PH (asam/ rasio alkali di dalam cairan tubuh). ORP ( tingkat oksidasi di dalam jaringan tubuh) dan konduktivitas mineral yang melintasi dinding sel membran yang juga merupakan faktor penting yang mampu mempengaruhi kesehatan tubuh. Setelah sukses mendapatkan praktek khusus, Dr. Parker berkonsultasi dengan Fusion MediSpa di Utara Idaho selama beberapa tahun. Sebagai seorang dokter, Dr. Parker telah diuji secara administratsi dan tes evaluasi yang meliputi Darkfield Microscopy, Biological terrain Assesment (QFA), EAV, Electro Dermal Screening, Computer Regulation Thermography, Tongue and Pulse Diagnosis, Sclerology, Heart Rate Variability, Hair Tissue Mineral Anlysis, Hyperbaric Oxygen Threapy dan Applied Kinesiology. Selain mendapatkan beberapa pelatihan medis, Dr Parker mempunyai intuisi medis yang telah dilatih oleh Master Reiki yang merupakan seorang praktisi Yuen, terapis untuk tecknik Neuro Modulation, Terapis Lymphatic Drainage, seorang herbalis, pakar nutrisi dan mempunyai gelar sebagai seorang konselor.

Dr. Parker sudah terlibat dalam proyek air ionisasi sejak bulan Januari 2015. Ketertarikannya menjadi dasar untuk menggunakan air sebagai bentuk pengobatan. Hal ini memicu Dr. Parker untuk melakukan pengujian secara ektensif dan melakukan penelitian terhadap air ionisasi serta dampaknya pada kesehatam. Dr Parker menyatakan:

“Sebagai seorang Dokter Biologi Kedokteran, saya telah mengukur tingkat oksidasi di dalam cairan tubuh selama satu dekade dengan menggunakan peralatan laboratorium yang sangat canggih, yang juga disebut sebagai QFA (Quantitative Fluid Analysis). Berdasarkan pada tingkat oksidasi dalam cairan ini, perangkat pengukuran ini mampu menghitung usia biologis seseorang”.

“Bagi kebanyakan orang pada usia 20 sampai 50 tahun menghasilkan hasil yang lebih tua dibandingkan dengan usia mereka yang sebenarnya. Hal ini dikarenakan, usia biologis kita dapat menentukan berapa lama hidup kita , dan ini menghasilkan jumlah yang cukup signifikan. Lebih dari 3 tahun proses pengujian dan penelitian telah membawa saya pada sebuah penemuan bahwa meminum air alkali atau alkaline merupakan hal yang sangat efektif, cepat, mudah dan eknomis yang mampu mengubah jumlah oksidasi pada sel sel tubuh”.

Diding dinding sel yang ada dalam tubuh menjadi teroksidasi dan menjadikannya rusak. Hal ini dapat mencegah penyerapan nutrisi ke dalam sel serta mencegah limbah dibuang dari sel sel tubuh. Anti oksidan yang melimpah di dalam air ionisasi dapat mengembalikan oksidasi pada dinding dinding sel dan menjadikan proses hidrasi semakin lebih baik, metabolisme sel menjadi sehat secara keseluruhan.

PROF. WATANABE IFAO
Watanabe Hospital [Head of Gynecology]

“Air yang terionisasi dari Alkaline dapat meningkatkan konstituen tubuh dan memastikan penyembuhan yang efektif bagi beberapa penyakit. Penggunaan air anti oksidan pada pasien ginekologi sudah terbukti secara efektif. Alasan utam dari efektivitas adalah air tersebut dapat menetralkan racun”.

“Ketika memberikan air anti oksidan untuk pre eklampsia dalam kasus toksemia, memberikan hasil yang sangat signifikan. Selama bertahun tahun saya telah menangani pasien pre eklampsia dalam kasus toksemia dan saya telah menemukan bahwa wanita yang mengalami pre eklamsia toksemia secara bertahap mengkonsumsi air ontioksidant dapat melahirkan bayi yang sehat dengan otot yang lebih kuat. Sebuah laporan survei telah dilakukan pada bayi tersebut dan menunjukkan bahwa kecerdasan mereka berada di atas rata-rata.”

Dr. Watanabe bekerja di sebuah rumah sakit di Jepang, di mana suasana untuk proses penyembuhan alami dan pengobatan pasien jauh lebih ramah daripada di AS. Penemuan yang sangat mengesankan bagi saya. Saya teringat kembali mengalami toksemia selama kehamilan. Hal ini menjadi hal yang sangat menakutkan dan fakta tentang ibu yang mengkonsumsi air terionisasi dapat melahirkan anak yang lebih sehat dan lebih cerdas. Saya rasa, setiap ibu akan sangat membutuhkan informasi ini.

DR. ROBERT O. YOUNG, M.S., PHD.
Author, The pH Miracle

“jika seseorang menanyakan padaku tentang. “Apa satu hal yang anda lakukan untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik?”, maka saya akan menjawabnya dengan mudah: “mulailah minum air terionisasi Alkaline.”

RAY KURZWEIL PHD.
Author, Inventor, Scientist, Technologist

“Ada lebih banyak keuntungan dari air alkaline dari sekedar alkanitas atau pH. Fitur yang paling penting dari air alkali adalah air yang diproduksi dari alkalisasi sangat potensial untuk pengurangan oksidasi (Oxidation reduction Potential). Air yang mengandung tinggi negatif ORP mampu menetralisir radikal bebas dari oksigen.”

“Hal ini sudah diketahui bahwa penyakit kronis mengakibatkan terjadinya kelebihan keasaman pada tubuh (asidosis metabolik). Kita juga tahu bahwa tubuh cenderung menjadi lebih asam yang disebabkan oleh makanan dan gaya hidup. Hal ini pula yang dapat memicu proses penuaan. Dengan mengkonsumsi air alkaline, anda dapat melawan asidosis metabolik dan menigkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh anda.”

“Meminum air alkali juga membantu mengurangi beban pada proses alkaline yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai detoksifikasi alami”.

DR. SUSAN LARK, M.D.
Author, The Chemistry of Success

“Puncak kinerja dan kesehatan yang optimal didasarkan pada kemampuan tubuh untuk mempertahankan keadaan dimana hanya ada sedikit alkaline/alkali yang ada pada seluruh sel dan jaringan di dalam tubuh… meminum 4-6 gelas air alkali setiap harinya dapat membantu menetralkan asam lambung serta membantu mengembalikan kemampuan kesehatan dari waktu ke waktu. Air alkali harus dikonsumsi ketika dalam kondisi asam lambung terlalu banyak, sepertu : flu, demam atau bronkitis. Seperti vitamin C, E dan Beta Karotin, air alkali juga bertindak sebagai anti oksidan karena kelebihan elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh melawan berkembangnya penyakit jantung, stroke, difungsi kekebalan tubuh dan berbagai penyakit umum lainnya.”

“Sel-sel dan cairan di dalam tubuh manusia… menjadi terlalu asam. Hal ini dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. Hal ini pula dapat mencegah tubuh anda dari proses penetralan dan mencegah pembuangan zat zat berbahaya seperti racun sehingga berakibat lebih rentan terhadap radikal bebas yang mampu merusak sel dan mengarah pada kanker atau penyakit lainnya.”

DR. SHERRY ROGERS, M.D.
Author, Detox or Die

“Air alkali dapat menghilangkan tubuh dari limbah asam… Setelah mengevaluasi secara teliti, saran saya untuk semua orang yaitu, saya yakin bahwa toksisitas dalam bentuk limbah asam adalah penyebab utama penyakit yang bersifat degeneratif.”

DR. HIDEMITSU HAYASHI, PH.D
Director Water Institute, Tokyo

“Air keran yang berklorin adalah polusi dengan bahan kimia non biologis dan meninggalkan jejak energi negatif. Hal ini juga membuat bio energy dianggap sebagai polutan jahat atau mematikan. Air alkaline dianggap mampu meningkatkan kesehatan dan menjadi air yang sangat baik untuk diminum. Air alkaline juga terdaftar sebagai perangkat medis di Jepang sebagai pengobatan penyakit yang bersifat degeneratif.”

FELICIA DRURY CLIMENT
Author The Acid Alkaline Balance Diet

“Setelah  bertahun-tahun melakukan percobaan klinis secara rutin dan telah mendapatkan hasil yang sangat positif dengan ratusan klien yang sudah mengkonsumsi air alkali. Ini merupakan pendapat saya pribadi bahwa teknologi ini akan mengubah cara  semua penyedia layanan kesehatan dan masyarakat umum di tahun tahun mendatang dalam mendapatkan kesehatan yang lebih baik…. Saran saya adalah konsumsilah air alkali.”

Garansi 30 Hari Uang Kembali!

Kami yakin anda akan senang dengan produk dan layanan kami. Dan kami ingin anda tiada keraguan untuk mencoba produk kami. Oleh karena itu demi ketenangan hati anda, kami akan melindungi anda dengan garansi 30 hari uang kembali. Jika anda kecewa dengan produk kami, silakan beritahu kami, kirim balik, dan dapatkan uang anda kembali.

ORDER SEKARANG!

Hubungi Kami

Indonesia Official Distributor

Waterlic Indonesia

Office Hour:
8:00 – 16:00 Senin – Jumat
8:00 – 12:00 Sabtu
(Minggu & Hari Besar tutup)

Alamat: 
Ruko Villa Durian kav. 7, Jl. Durian Raya no. 31, Banyumanik, Semarang 50269

  • Telp: 081327647770, 081391178520, 024-7465000
  • WhatsApp: 081327647770
  • E-Mail: Kirim via form kontak.